testimoni-kegiatan-pelatihan-magang-di-jepang
testimoni-peserta-pelatihan-magang-di-jepang
testimoni-peserta-pelatihan-magang-di-jepang
testimoni-odang-magang-di-jepang
testimoni-roni-magang-di-jepang
Posted in Profile LPK Pramudita | Comments Off

AKSES PROGRAM MAGANG KE JEPANG

bersama

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lowongankerja

Cari kerjaan? Susah gak? Atau mungkin kita yang banyak menolak peluang yang datang kepada kita, padahal itu bener-bener pekerjaan yang menghasilkan. Sering banyak alasan, zaman sekarang ini banyak orang bilang cari kerja susah. Sarjana aja susah cari kerja, apalagi yang cuma lulusan SMA, apalagi yang nggak tamat SMA, dan seterusnya….

Sebenernya yang bilang susah itu adalah diri kita sendiri. Buktinya saya sering nawarin peluang kerja, banyak yang nolak, alasan belum siap lah, atau prosesnya panjang lah, wah mas…mesti ngemodal dulu deh…dll

Saya sering sharring, tentang hubungan grafik peluang dan persiapan, kalau dihitung-hitung kebanyakan kita emang lemah dua-duanya, mendongkrak peluangnya kecil begitupun memperbesar point persiapannya pun kecil pula, gimana mau dapat yang kita inginkan, coba?

Padahal, kerjaan di sekitar kita ini buanyak….tinggal kitanya yang mesti mau bertindak, action gitu…,coba kita perhatikan, betapa uang itu berseliweran di sekitar kita, hanya kitanya saja yang tidak bertindak untuk merangkul atau sekedar mencatut uang yang lewat di muka kita, setiap hari tidak ada satu orang pun yang tidak transaksi, dan setiap orang setiap hari butuh bantuan orang lain.

Yu..kita mulai dengan peluang yang ada kemudian kita bertahap menggapai impian kita yang sebenarnya. Banyak jalan menuju sukses, dan Alloh yang maha tahu mana yang terbaik bagi kita

Satu kata saja yang harus segera kita lakukan : action….action..action…!!!!

Bagi temen-temen lulusan SLTA khususnya SMK, saya berbagi informasi tentang lowongankerja Magang di Jepang, kerja di jepang sambil belajar dengan penghasilan lumayan, jalur yang resmi Disnakertrans dan biaya terjangkau

Posted in Uncategorized | 2 Comments